LULUS tapi NEM KECIL!

heyya bloggy ^^ di entri ini gue mau nyeritain tentang KABAR BAHAGIAAAA kalo ternyata kemaren tanggal 7 Mei 2010 bahwa peserta ujian nomer 19-056-589-4 bernama Yoni Yolanda Sinyal dinyatakan LULUS :') gue seneng banget nget. apalagi bokap ngasih selamat terus atas keberhasilan gue *bokap lebay-_- thanks banget God :') buat ortu gue juga yang udah ngedoain gue. tapi NEM belum dikasih tau berapa nilainya, itu pengumuman NEM baru dikasih tau hari Senin -_- sebenernya aja gue udah tau NEM gue brapa, yaituuuu KECIL BANGETTTT :'( NEM GUE ITU DIBAWAH 30!!!! mau masuk SMA apaan kaya gitu? NEM segitu ha???!!!! gue tau NEM gue tuh dari Nurul, nyokapnya kan guru gitu~ gue sih sempet nanya demi apa gue dapet NEM segitu? kata Nurul 'Demi Allah' ya otomatis itu udah banget pasti BENER KAN YA???! gue putus asa deh :'( yang tau jumlah nem gue brapa cuma Nurul, Intan, Indri, Tanty, Rizky Cipta sama sahabat maya gue Bethari Dhanty. akibat hasil yang gue tau itu gue semaleman nangis, cuma Etha (Bethari Dhanty) sama Sang Mantan (Ade Rizky) yang nenangin gue sampe gue SEDIKIT lebih tenang. ya walaupun sekarang gue PUTUS ASA LAGI!!! :'( udah ah ya segitu aja

papay, see you in my next post :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar