MY BESTIES

hello bloggy^^ udah lama banget deh ini gue ga ngeblog-_- habis gimana dongsss gue sibuk mikirin UN *asekkk deeyyhhh-- okay, basa basi nya cukup! di entri ini gue mau nyeritain besties gue di sekolah ^.^!! ehem ehem(?) di sekolah baru gue yaitu SMPN 1 KOTABARU ini ya, gue udah nemuin sahabat yang terdiri dari 5 orang. namanya Intan Budi Utami (Intan) , Nurul Izzati Fahriza (Nurul) , Rizky Cipta Ardita (Rizky) , Tri Tanty Kusumawati (Tanty) , dan Indri Irawati (Indri) :* kita berenam ini sih emang baru deket ya. kita bisa deket juga karena kita sekelas, lumayan sering jajan bareng juga, ya intinya deket deh. sebenernya persahabatan gue sama mereka ber-5 sempet dikasih nama GeJe *so freak ya? yeah of course-_-* and now we don't use another name anymore :] walaupun kita baru kenal bentar, kita udah sering curhat, nonton, intinya segala yang dilakuin layaknya sahabat deh :') udah tau luar dalem juga ^^. harapan gue selanjutnya buat kita ber-6 bisa terus kaya gini, sekalipun nya pisah nanti SMA ga akan saling lupain ya guys :] I LOVE YOU ALL FOR SURE :') udah ah ya segitu aja

papay, see you in my next post :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar