nem laknat~

heyya bloggy ^^ di entri ini gue mau ngelanjutin entri gue yang selanjutnya aja ya T.T sebenernya kemaren tuh gue udah tenang karna dapet kabar dari indri kalo ternyata SMA yang mau gue lanjutin tuh NEM nya dikurangin, trus nem nya itu nanti ditambah sama uas + praktek buat bisa masuk SMA *aneh ya sekolahnya hem hem~* tapi sekarang tuh tiba tiba gue down lagi gara gara gue kepikiran terus kalo ternyata itu ga bener gimana? mmmmmmm~ :'( apalagi lo lo semua pada tau kalo nem gue itu DIBAWAH 30! bayangin dong tuh dibawah 30!!!@#$%^&*(((&* ya emang sih kalo di daerah yang namanya CIKAMPEK tuh ini lumayan~ tapi ya tetep aja gue malu~ tandanya Yoni Y. S tuh emang bodoh ya~ ya ampun :'( padahal dulu gue ga sebego ini lho sumpah deh! tapi semenjak kelas 9? semua brubah deh tuh hemhem~~ tapi gue harus janji nih sama diri gue sendiri! semenjak gue SMA nanti gue harus berubah! jauh jauh deh tuh sama internet, main main, santai santai, dsb deh yang intinya bisa nyebabin nilai gue turun! gue gamau deh nanti pas gue SMA trus UN, NEM gue jelek lagi untuk kedua kalinya :/ amit amit deh ih jangan sampeeeeeeeeeee!!!! udah ah ya segitu aja

papay, see you in my next post :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar