tomorrow is 7 Mei 2010

heyya my bloggy^^ di entri ini gue mau nyeritai perasaan gue aja deh buat menghadapi besok GIMANA HASIL UN GUEEEEE???!!??!! huft -_- okay gue terlalu lebay, tapi emang itu perasaan gue ya T.T apalagi gue juga ngedapetin bbm kalo misalnya supaya bisa tau nem itu bisa di akses lewat internet http://diknas-jakarta.org atau bisa lewat sms -> ketik UN SMP NO. UJIAN kirim ke 7890, kecuali yang provider nya XL ke 9600 !!! dan itu bisa di akses mulai tanggal 6 Mei 2010 jam 00.00 O.o tambah panik aja dong gueee~ ya, berdoa aja mudah mudahan siswa-siswi SMP se-Indonesia bisa lulus semua dengan NEM yang memuasakn trus bisa ngelanjutin ke sekolah (SMA / SMK ) yang diinginkan! AMIN!! :') udah ah ya segitu aja

papay, see you in my next post :3

1 komentar:

  1. anyway, itu website bisa di percaya ? kok aku buka gak mau ya ? http://diknas-jakarta.org :/

    BalasHapus