230710 - 150810 :')

HAYYA MY BLOGGY ^^._. i wanna tell my love story to you ._. liat tittle nya itu.........dari tanggal gue jadian sampe gue putus nya kapan._. yup, tanggal 150810 kemaren gue putus sama Reza Imam Pratama yang biasa dipanggil Jae itu ._. knp bisa??????????? jae jelasin ke gue kalo dia BOSEN SAMA GUA!! gua aja gatau kenapa bisa bosen wkwk. bener juga kata Rain (temen deket twitter gue) kalo ternyata si Jae tuh orangnya bosenan. yaudahlah, segitu aja yak postingan nya hehe._.

papay, see you in my next post ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar