hidup dikekang itu ga enak :'(

hai bloogy :'( tumben ya emote pembuka gue ancur gitu :'( ya di post ini gue mau ceritain hidup gue yang mungkin banyak orang tau ................yup!!!!!!!! HIDUP GUE DIKEKANG MULU NJING-_- sumpah gue nyesek dari dulu hidup gue gini mulu :'( ya mungkin karna gue anak tunggal jadi bener bener diperhatiin. ya apapun lah alesannya kenapa gue diginin yang pasti ga enak tau ga lo pada :'( apa apa pasti gue ga boleh :'( padahal gue udah sma sekarang tapi masih kaya dianggep kaya anak ingusan tau ga lo yang belum ngerti apa apa:'( gue capek lalalala halo semuanya gue capek tau kaya gini :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar