what happen in August 23rd 2010???

hallo bloggy ^^ di post ini gue mau ceritain tentang 'apa yang terjadi di 23 Agustus 2010? menurut gue ada 3 kejadian yang menurut gue penting-_-

1) mustinya hari ini gue anniv satu bulan sama Jae hehe._. tapi ya karna udh putus ya ga ada deh tuh anniv anniv an wkwk v-_-v

2) hari ini ulang tahun sodara gue (adek gue) Muhammad Nur Dien :3 Happy Birthday ya ganteng wekek ^^ wish you all the best ya bro ^^

3) pas tadi gue pulang sekolah. gue ketemu seorang yang ada di masa lalu. yaitu...................si Muhammad Reza Adi Perwira. hemhem~ gue baru ngeh pas tadi gue sama Nonon nungguin angkot, ternyata si Reza ada di depan sekolah lagi ngobrol sama temen nya. ya mungkin si Reza nunggu si ceweknya Tia *eh gatau ceweknya apa bukan-_- si Reza sempet liat gue tapi tampangnya jutek abis minta ditampol make bajaj *maaf lebay-_-

udah ah ya segitu aja 3 kejadian yang menurut gue penting di 23 Agustus 2010.
papay, see you in my next post :3

1 komentar: