the mash game..............


hay bloggy :3 baru ketemu lagi ya._. wkwk iyanih gue sibuk sekolah soalnya *eaeaeae. trus sekarang libur baru deh sempet nge blog sama ada sesuatu yg pengen gue posting HAHAHA. kan sekarang libur giduw deh, yg libur tuh cuma kelas 10 doang, gue gatau dah ngapa libur, males nanya WKWKW. nah trus gue on pc gue iseng nyari di google 'the mash game' habis itu kan gue mainin dah tuh. trus trus itu mainannya kaya apaan yak kaya melihat future kehidupan nnt lo gitu, habis itu lo tuh kaya suruh ngisi crushes, job, number, car, colour sama apalagi dah tuh gua lupa ya._. habis itu pas lo udh selesai ngisinya nnt kaya ada magic number giut, trus lo pilih yang mana. then................baru result nya.......................trus, pas tadi gue selesai blablablanya result gua itu adalah

HAHAHAHAHHAHAHASSEK. itu result gua :o gue a
minin banget deh demi allah :o WKWKWK.
segitu aja yak udah.

papay, see you in my next post :33


Tidak ada komentar:

Posting Komentar