twitter HAHAHAHA...........

huy bloggeh ;33 mau nge posting tentang yang terjadi antara gue sama twitter yak kemaren HAHAHA. gue ada masalah lagi giduw deh u,u kan gini nih ceritanya. gue tuh kemaren nge tweet gitu kalo yang di mention faktatimeline itu mustinya gausah bales mention tapi ngebenerin diri, ini malah lebih buruk u,u trus ya gue iseng aja gitu gue nge tweet gini 'gue admin faktatimeline. knp lo? gasuka? unyuminyi' langsung kan ya di twitter rame ngomongin gua. habis itu ya gue langsung nge tweet 'DEMI ALLAH ITU TWEET NYA BOONGAN. BUKAN GUE ADMINNYA.' tapi tetep aja masih mention gua rame tapi penuh dengan perkataan giduw HAHAHAK. habis itu juga TL gue pada ngomong gini "gue udh nyangka pasti dia yang bikin acc faktatimeline" ya gue sih diem aja. habis itu gue nge tweet seperti biasa lah. gue lupa deh ada minta maaf apa ga sama semua anak twitter kalo gue boongin. kalo benci? iya gpp lah. trus trus ada yang nge tweet gini 'yoni siapa? anak eksis yang hobinya deact?' HAHAHANJINGAKAKGUATAILOHAHAHAHA eh eh trus trus ada yang nge tweet gini username nya @EDOKRN dia nge tweet gini 'yoni itu gabisa lepas dari twitter tapi ngesok deact. kalo gue sih nyemplong ke laut' yaudah akhirnya gue mention aja habis iut ya gue rada rada ribut sama dia di twitter. trus juga ada yang nge tweet gini 'haha yoni jable' dia juga nge tweet gini 'yonitil...oops' habis itu ka @citseh nge jb sambil mention gue. pas gue tanya knp dia ga berani mention gara gara takut atau apa gue ga ngerti tapi dia gabales lho HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAAHAHAHAHACOTLURINIANDIKAWKWKWKW. eh segitu aja yak. pegel u,u

papay, see you in my next post :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar