PHP (Penghasil Harapan Palsu)

halo bloggy :'/ udh lama lama banget gue gak nge blog hehe. sekarang kayaknya insya Alah gue udh mulai mau aktif lagi nge blog h3h3. ok, posting hari ini judulnya PHP :'/ aaaaaaaaaaaaaaaanjingalau bangetai gua -_- gini nih ceritanya, gue mulai..................jadi gue deket sama cowok gitu ya, inisialnya A. nah, A itu gimana ya lawak kok orangnya, baik jg haha. dia itu kakak kelas gue, sekaligus ketua padus, sebenarnya gue naksir sama temennya A ini, tapi gak tau knp gue malah bisa naksir sama A bukan temennya A :'/ yang bisa bikin gue galau.............................selama dia ngedeketin gue, sms nya perhatian blablabla..................................ternyata dia udh punya PACAR!!!!!!! bangsa banget kan? mungkin, mulai sekarang gue harus berubah, gak boleh gampang sayang sama orang, karena nnt gue gampang sakit hati lagi :''''((( dan gue gakmau lagi kaya gt :'/ udh ya segitu aja h0h0

see you in my next post :']

Tidak ada komentar:

Posting Komentar